Kesabaran Bermain Turnamen Poker Di Bandar Ceme Online

Saat bermain poker turnamen, unsur kunci kesuksesan adalah kesabaran. Banyak pemain gagal mengubah gaya bermain satu meja mereka untuk mengakomodasi strategi turnamen poker. Terlebih lagi mereka gagal beradaptasi saat turnamen itu sendiri terbentuk. Evolusi ini memanifestasikan dirinya dalam tiga fase. Mereka semua memiliki kepentingan yang sama dan lebih dari apapun, menuntut kesabaran.

Pada putaran awal setiap turnamen poker di Agen Bandar Ceme Keliling Terbaik Di Indonesia, penting untuk diketahui bahwa dari beberapa ratus, mungkin bahkan ribuan pemain di meja cukup banyak adalah ‘ikan’ (yang tidak mengetahui seluk beluk permainan turnamen) atau ‘gantungan baju’ (yang baru saja masuk tanpa strategi yang jelas). Jika Anda bermain di turnamen dengan, katakanlah 10.000 orang Anda dapat memperkirakan secara konservatif bahwa sekitar 3.000 orang ini tidak memiliki bisnis nyata bahkan duduk di meja.

Anda kemudian mungkin memiliki 2.000 lainnya yang tidak terlalu menghargai cara bermain poker turnamen. Itu setengah lapangan! Tentu saja semakin tinggi tingkat buy-in semakin baik kemampuannya, tapi normanya adalah bahwa di setiap turnamen Anda dapat bekerja sesuai permainan dengan sabar. Mainkan ultra ketat, dan sangat agresif HANYA saat Anda sedang menangani kartu pembuka yang hebat / macet monster. Jangan lemas ke dalam pot sambil berharap bisa menangkap sesuatu dan jangan habis-habisan kecuali jika ada yang mengalahkan seseorang. Tinggal di turnamen poker sejak dini membutuhkan kemampuan bermain sangat ketat dan dengan sangat sabar.

Hal ini penting untuk menghilangkan lawan yang longgar dari permainan. Duduk kencang dan biarkan kemajuan game. Ada banyak waktu untuk berlari di turnamen pada tahap ini, Anda berada dalam langkah awal pembukaan. Karena ada ribuan orang pada tahap ini yang tidak terlalu peduli dengan keripik mereka, Anda tidak akan menggertak banyak orang dari tangan. Dalam waktu sekitar satu jam maka lapangan akan dipotong secara dramatis dan mulai dari sini, Anda perlu mengubah taktik.

Di sinilah kesabaran memanifestasikan dirinya di babak kedua turnamen bermain. Anda telah bermain sangat ketat dan hanya saat berada di monster yang pernah Anda kunjungi. Kini kira-kira satu jam atau lebih pada semua orang yang bermain setiap saat, membuat kartu all-in dan mengejar semua jalan sampai ke sungai hilang. Sekarang Anda melawan lawan tingkat kedua lawan. Mereka yang tahu cara bermain dan fokus membuat tabel akhir itu. Pada tahap ini, sangat penting bahwa Anda membangun keripik Anda sehingga Anda memiliki beberapa pengaruh di kemudian hari.

Jangan bodoh dan mulailah membuat panggilan berani atau kenaikan gaji yang bodoh, karena tingkat keterampilan lawan akan semakin tinggi sehingga Anda tidak akan menakut-nakuti mereka dengan mudah. Bersabarlah tapi putar sedikit lebih longgar saat posisi, lawan atau kartu Anda mengizinkannya. Menganalisis gaya lawan Anda dan menunggu kesempatan untuk mencuri atau memaksimalkan pot.

Jika Anda bisa menangani kartu yang layak dengan hanya beberapa lawan di tangan jangan takut mendorong chip ke dalam panci. Tunjukkan sifat agresif tapi lakukan dengan hati-hati dan hemat karena setelah beberapa tangan pemain bagus di meja akan melihat apa yang sedang Anda lakukan. Begitu Anda mulai membangun tumpukan, Anda mendapatkan pengaruh untuk bermain jauh lebih agresif dan membuka peluang lebih besar untuk menggertak.

Jadi Anda sampai ke ‘posisi uang’ terakhir, mungkin bahkan meja akhir. Pada tahap ini dengan setiap pemain yang berangkat, kemenangan Anda akan meningkat. Namun, di sinilah letak masalah besar bagi banyak pemain turnamen dan mengapa kesabaran, LAGI, adalah kuncinya. Karena sifat dari kompetisi banyak merasa seperti mereka ‘sudah menang’. Sementara ini benar, pertimbangkan apa yang Anda ikuti untuk turnamen tersebut. Anda benar-benar harus berpikir untuk diri sendiri ‘Saya telah sampai sejauh ini, saya di sini untuk menang secara langsung’. Dengan demikian Anda benar-benar perlu untuk merobohkan menetas dan bermain sangat sabar.

Anda harus menghilangkan semua pikiran menjadi ‘pemenang sudah’. Anda menginginkan hadiah besar, bila Anda memiliki pola pikir ini, Anda berada dalam kerangka berpikir yang jauh lebih baik untuk tetap sabar, bermain ketat dan sukses. Adalah penting Anda menguasai seni ini jika Anda ingin menang di turnamen poker.

Tentu saja tirai sangat besar pada tahap ini sehingga tumpukan Anda akan segera terdepresiasi jika Anda tidak memotret pot murah sesekali atau mengambil pot rumah dengan tangan / posisi yang buruk, tapi Anda harus bermain dengan disiplin dan kesabaran. Semakin sedikit dan sedikit yang tersisa dalam permainan saat Anda harus mulai membuka diri, pertimbangkan semua-in dan bertaruh dengan sangat agresif.

Tentunya mengikuti strategi poker ini tidak ada jaminan anda akan menang. Setiap saat semua-dalam Anda dengan flush bisa dipukuli di sungai oleh rumah penuh orang lain. Namun dengan sabar Anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk maju ke tahap ‘uang’, dan pastinya akan menjadi pemain yang lebih konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *