3 Mitos Turnamen Poker Nyata Di Bandar Ceme Online

Semua orang tampaknya memiliki pendapat yang kuat saat ini, dan banyak orang mempresentasikan pandangan mereka sebagai kebenaran mutlak. Hal ini sangat umum terjadi di meja poker.

Poker adalah permainan dimana hanya sekitar 1% dari semua pemain menghasilkan uang. Namun masih banyak 99% sisanya yang masih menganggapnya baik-hanya sial. Dan anak laki-laki, apakah semua orang “tidak beruntung” ini mengira mereka sudah tahu semuanya.

Sulit untuk menghabiskan waktu di meja poker hidup tanpa mendengar semua jenis mitos aneh dan kebenaran palsu yang menunggu untuk terbukti salah. 5 berikut adalah salah satu favorit saya.

1. Bermain Agresif Membutuhkan Tumpukan Besar.

Beberapa pemain di Agen Bandar Ceme Online Terbaik Di Indonesia berasumsi bahwa Anda memerlukan tumpukan besar untuk memberi tekanan pada lawan Anda secara efektif. Demikian pula, tumpukan terbesar di meja sering diasumsikan mengambil peran “kapten meja” dan tumpukan yang lebih kecil diharapkan membiarkan dia bertanggung jawab. Ini tidak masuk akal.

Pertama-tama, masing-masing tangan merupakan tantangan tersendiri. Poker bukan permainan sepak bola, di mana Anda menetapkan rencana permainan sebelumnya untuk melakukan eksekusi di lapangan. Saat menentukan tindakan terbaik selama ini, ada banyak sekali faktor yang perlu dipertimbangkan. Dan ya, salah satunya adalah ukuran tumpukan Anda. Sebenarnya, ukuran tumpukan Anda mungkin adalah faktor tunggal yang paling penting.

2. Stack Pendek Saya Paksa Saya untuk Berkomitmen.

Baru-baru ini saya berada di meja final turnamen turbo langsung di Australia. Satu-satunya lawan yang tersisa yang tersisa adalah wanita lokal yang bermain agresif agresif ini. Lalu tangan berikut ini terjadi:

7 pemain tersisa, dengan tiga pemain duduk di atas tumpukan 4 kerai besar atau kurang (termasuk saya sendiri). Rata-rata adalah 12 tirai besar. Chipleader – yang memiliki semua chip dan telah bermain hampir setiap tangan – membuka 3x dari UTG. Wanita tersebut menanggapi dengan dorongan untuk 10 kerai besar dari UTG + 2 yang memegang 5-5. Dia akhirnya kalah dalam perlombaan melawan A-K dan menghentak di tempat ke-7, sangat menyenangkan saya.

Di tempatnya, saya akan melipat 9-9 tanpa ragu-ragu. Dia segera mengangkat bahu sebagai pendingin, dengan mengatakan “Saya hanya memiliki 10 tirai besar dan sepasang, saya harus mengatasinya”. Sisa meja mengangguk setuju, dan aku terkekeh di dalam. Dia berada di tempat kedua atau ketiga sebelumnya atau tangannya, dan hampir dijamin beberapa lompatan gaji. Tugas satu-satunya adalah bermain ketat dan membiarkan orang lain bertahan lebih dulu. Sebagai gantinya dia memutuskan untuk mematuhi peraturan praktis yang tidak ada yang mengatakan bahwa Anda harus mendorong pasangan jika Anda cukup pendek.

3. Anda Harus Bermain untuk Memenangkan Setiap Tangan.

Yang satu ini benar-benar menghebohkan saya. Ini adalah salah satu yang Anda dengar terlempar di sekitar banyak, terutama dari pemain yang baru saja menunggangi tumpukan mereka di awal tahap pertengahan turnamen langsung. Para pemain ini membangun tumpukan besar, dan kemudian mereka memberikan semuanya dengan tangan konyol sehingga mereka memutuskan untuk menang dengan segala cara. Penjelasan mereka

Ada 30.000 keripik di dalam panci dan Anda memiliki 30.000 keripik lainnya. Anda cukup yakin bahwa lawan Anda memiliki semacam tangan. Apakah Anda harus mendorong semua-tergantung banyak faktor, tapi “Saya perlu bermain untuk menang” bukan salah satunya.

Mengambil beberapa risiko, bahkan yang besar, bisa dibenarkan di tempat-tempat seperti dua tabel terakhir dari WSOP Main Event. Jika Anda bisa mendapatkan chiplead itu di gelembung meja akhir, Anda akan bisa meletakkan tumpukan Anda dengan mencuri kerai dan antes dari tumpukan yang lebih pendek. Jika seseorang membenarkan sebuah pukulan besar yang tidak berhasil di tempat seperti itu dengan “Saya harus bermain untuk menang”, saya mungkin mengangguk setuju (tergantung di tangan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *